Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jual Total Station Nikon DTM 322



Jual Total Station Nikon DTM 322

Total Station Nikon DTM 322 (Dual Face)
Nikon Total Station dengan Akurasi 3" 

Nikon total station DTM-322 adalah total station dengan harga ekonomis, serbaguna, prisma berbasis 5. Optik legendaris Nikon efektif memungkinkan lebih banyak cahaya untuk memberikan terang, gambar lebih jelas bahkan dalam kondisi rendah visibilitas khas di lapangan. Nikon total station DTM 322 adalah antara total station tercepat di kelasnya.

FITUR Total Station Nikon DTM 322
3"Angle Akurasi
2 Mile EDM
Rechargable Baterai AA (Tidak Termasuk)
Legendaris Nikon optik
Cepat, akurat EDM
Nyaman dan tahan lama, baterai AA kembali dikenakan biaya
Mudah-ke-menggunakan tombol
Rugged dan ringan
Mekanisme fokus Linear
Nikon memperkenalkan DTM 322 Total Station yang memberikan sebuah platform ekonomi, serbaguna dan mudah digunakan untuk memastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar.

Optik legendaris Nikon efektif membiarkan lebih banyak cahaya untuk memberikan terang, gambar yang lebih jelas. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda melihat melalui Nikon Total Station bahkan dalam kondisi rendah visibilitas khas di bidang Anda akan melihat detail lebih banyak dan lebih sedikit distorsi, terutama jarak yang lebih jauh. Optik Lebih baik membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda-sesuatu yang Anda benar-benar akan menghargai pada hari kerja panjang.

Total station Nikon DTM-322 adalah Total Station di antara total station tercepat di kelasnya, sehingga Anda dapat bergerak cepat melalui rutinitas Anda dan menghabiskan lebih sedikit waktu di lapangan. DTM-322 yang kasar dan ringan - di 5kg (11 lbs) termasuk baterai. Menggunakan isi ulang, atau off-the-rak baterai AA, DTM Nikon 322 dirancang untuk mengkonsumsi daya rendah dan memberikan waktu terpanjang di lapangan.

Total Station Nikon DTM 322 dibangun sulit untuk semua kesempatan

Spesifikasi Nikon DTM-322
Legendary Nikon optics
1" minimum display, 3" accuracy
Fast, accurate EDM
Powerful onboard software
Internal memory for 10,000 records
Convenient and long-lasting, re-chargeable AA batteries
Full alpha-numberic (single) keypad
Rugged and lightweight
Linear focusing mechanism

Paket Penjualan:
Main Unit Totalstation Nikon DTM-322 (battery, charger)
2x Alumunium Tripod
1x Prisma Polygon
1x Single Prisma
1x Pole 2m
1x Cable Data + Software

Jual Total Station Nikon DTM-322 Dual Face dengan Akurasi 3" (tiga detik) dan lengkapi peralatan pengukuran, penelitian atau pekerjaan survey anda dengan Nikon Total Station, Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan penawaran harga hubungi sales kami di ali.akurasimisisurvey@gmail.com

Total Station adalah merupakan teknologi alat yang menggabungkan secara elektornik antara teknologi theodolite dengan teknologi EDM. Total station adalah alat ukur jarak elektronik yang menggunakan gelombang elektromagnetik sinar infra merah sebagai gelombang pembawa sinyal pengukuran dan dibantu dengan sebuah reflektor berupa prisma sebagai target (alat pemantul sinar infra merah agar kembali ke EDM).