Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Termurah - Waterpass Topcon ATB 4A



Level Otomatis adalah Alat Leveling Profesional yang digunakan oleh Kontraktor, Pembangun, Profesional Survei Tanah, atau Engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. AutoLevel mengatur cepat, mudah digunakan, dan menghemat waktu dan uang untuk setiap pekerjaan. Kami memiliki banyak pilihan Tingkat Otomatis untuk pilihan opsi Anda seperti pembesaran, akurasi, dan harga. Beberapa Tingkat Otomatis datang dalam kit yang mencakup batang kelas dan tripod. Tingkat-Auto sangat bagus untuk Pembangun Pagar, Pemasang Yayasan, Pembuat Deck, Pro Lansekap, Pembangun Kolam Renang, Pembangun Rumah, Pekerjaan Pekerjaan Jalan, Penggalian, dan Lainnya. Tingkat Otomatis mengharuskan Anda menyamakan instrumen dengan tangan, tetapi Anda hanya diminta untuk mendapatkan gelembung di dalam lingkaran hitam pada botol gelembung, dari sana kompensator internal mengambil alih dan dengan tepat mengukur dirinya. Lebih Mudah Tingkat, Cepat ke Tingkat, dan Akurasi Lebih Besar. Merek seperti Nikon, CST Berger, Ruide, Laser Line, Leica, Minds, South, Horizon, Pentax, Seco, Sokkia, dan Level Topcon.

Metode Pembayaran :
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank. * C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat) Khusus untuk wilayah Jakarta kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Setelah Kami dapat PO / DP
2. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
3. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
4. Bila sudah OK dan tidak ada masalah baru dibayar Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .
5. Untuk Pemesanan dan Informasi Harga
 Ali Muslim
Jl.Salman No 103 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530
Phone :081293689687 bisa WA

email : ali.akurasimisisurvey@gmail.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,
Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Sumatra, Aceh, Lampung, Riau, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Pengiriman Untuk Kota Jakarta Gratis. Luar Jakarta dengan layanan JNE,TIKI, KARGO, dan Exspedisi lainnya