Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Theodolite Sokkia DT 610 Bekas

Spesifikasi Theodolite Sokkia DT 610

Digital Theodolite Sokkia DT-610


SPESIFIKASI: 


- Pembacaan: 5 " 

- Ketelitian: 7 " 

- Pembesaran Lensa: 26x

- Tampilan: 1 Muka


Theodolit Sokkia Digital


Lanjutan encoders Sokkia ' s pasar-terbukti, yang memanfaatkan RAB ( Random Bi-directional) dan kode teknologi digital sampling, lebih meningkatkan keandalan pengukuran sudut. Jaminan DT210 2 " akurasi, DT510 / DT510A memastikan 5 " akurasi dan DT610-7 " untuk kedua sudut horisontal dan vertikal.


FITUR: 

Jam kerja Ultra-panjang


Dengan algoritma baru Sokkia ' s dalam operasi encoders mutlak, konsumsi daya telah berkurang secara dramatis. Didukung oleh 2 baterai alkaline LR14 / C standar, DT210 dan DT510 akan beroperasi selama 75 jam, sedangkan DT510A dan DT610 akan bekerja untuk yang menakjubkan 110 jam.


Mudah dibaca, panel kontrol yang mudah digunakan


Sebuah layar LCD besar menyediakan pembacaan sudut yang jelas dalam semua kondisi, dan berkat operasi 4-kunci sederhana tanpa pelatihan yang diperlukan. The DT210 dan DT510 memiliki panel kontrol di kedua wajah untuk menambah kenyamanan.


Dual-axis kompensator


The DT210 / DT510 otomatis mengkompensasi kedua Vertikal dan Horizontal sudut dengan memantau kemiringan instrumen di X & Y dua arah.


Pemberitahuan sudut kanan Audible


Setelah ( 0) arah nol sudut horisontal ditentukan, semua model memancarkan nada terdengar untuk masing-masing empat arah sudut kanan. Secara khusus, kedengarannya dua nada yang berbeda dalam ± 15 ° 90 ° dan berhenti berbunyi ketika datang dalam ± 1 ° .


Perlindungan IP66 unggul


Mematuhi standar IP66 sulit untuk ketahanan terhadap debu dan air, baik model menawarkan kehandalan unggul bahkan di bawah kondisi lingkungan yang keras.