Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Sokkia CX 105 Total Station Bekas

Harga Sokkia CX 105 Total Station Bekas

Total Station Sokkia CX-105

Sokkia Total Station an industry first! New function to protect your investment.
Total Station Sokkia CX 105 Mudah Digunakan, Persisi Tinggi Kasar Dan Handal, Itu Adalah Tradisi Sokkia Sekarang Dengan CX Sokkia Telah Hadir Menambahkan Inivasi CX 100 Total Station Series Mengembangkan Banyak Teknologi Baru Sementara Tetap Mempertahankan Pungsi Sokkia Yang Mudah Di Gunakan.

Tradisi Bertemi Inovasi.

5"Akurasi Pengukuran Jarak Cepat 0,9 Detik Teknologi RED Tech Reflectorls EDM Oprasi Dari 30cm Dari 500m.

Teknologi Bluetooth Jarak Jauh Sistem Pengukuran Canggih MAsa Pakai BAtre Terpanjang-36jm Tahan Air. Kasar Dan Ramah Oprator Keamanan Dan Pemeliharaan Lanjutan Dengan TSshild
Sasis Logam Dan Pegangan Tugas Berat Menambah Kekasaran Kisaran suhu penggunaan standar-20 ° hingga + 60 ° C.
Fitur Utama dari Sokkia CX105 Reflectorless Total Station

Beli Juga:  Automatic Level Sokkia B40A

Fitur Sokkia CX 105 Reflectorless Total Station termasuk EDM RED-tech canggih untuk pengukuran reflektorless yang cepat dan tepat hingga 500 m. Komunikasi nirkabel Bluetooth® Jangka Panjang menyediakan data secara instan ke pengontrol yang dilengkapi Bluetooth, hingga sejauh 500 m. TSshield yang terintegrasi memberikan kemampuan remote yang tak tertandingi untuk melacak, mengamankan, dan mendukung instrumen Anda. Rating tahan debu / tahan air IP66, chassis dan pegangan logam tugas berat, dan masa pakai baterai dalam seminggu membuat CX 100 Series sebagai pemimpin yang jelas di stasiun total konvensional.

Teknologi RED-technology Reflectorless EDM

Pengukuran jarak cepat 0.9s terlepas dari objek.SOKKIA ketepatan pinpoint tradisional dalam pengukuran jarak reflektorless. Operasi reflectorless dari 30cm hingga 500m.
Coaxial EDM beam dan laser-pointer memberikan bidikan yang cepat dan akurat. Pastikan akurasi bahkan dengan lembaran reflektif. Komunikasi Data LongRange

Seri CX dari total stasiun dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth® Class1 untuk komunikasi data yang andal. Semua data CX langsung tersedia di pengontrol yang dilengkapi Bluetooth. Sistem Pengukuran Sudut Lanjutan.

CX 100 Series menampilkan enkoder mutlak asli SOKKIA yang memberikan keandalan jangka panjang dalam kondisi lokasi kerja apa pun. Kompensator sumbu ganda memastikan pengukuran yang stabil bahkan saat penyetelan pada medan yang tidak rata. Klem gerak tradisional Sokkia dan sekrup singgung digunakan untuk memastikan pengukuran sudut yang stabil. Masa Pakai Baterai Terpanjang - 36 Jam!

Baterai tunggal CX dapat bertahan hingga 36 jam. Sangat mengurangi kemungkinan daya rendah selama pekerjaan sehari penuh. Menghilangkan kebutuhan pengisian ulang setiap malam atau membawa baterai ekstra. Tahan Air, Kokoh, dan Operator Ramah

SUDAH TERMASUK AKSESORIS KOMPLIT STANDAR
1x PRISMA AK / DETAIL
1x PRISMA ADS / POLYGON
1x POLE / STIK
2x TRIPOD / STATIF